“Omahku Sederhana, Karyaku Luar Biasa”


https://twitter.com/farsigama/status/1112171441615560704/photo/1

Liputan (27/3/2019) – Kamis malam tanggal 27 Maret 2019 muncullah wajah baru BEM KM Farmasi UGM 2019 dengan diselenggarakannya “Grand Launching BEM KM FARMASI UGM Kabinet Omah Karya” yang bertempat di RSU 1 dan Ruang Kuliah II. Ketua BEM KMFA, Krisma Sandy menyatakan bahwa dilaksanakannya grand launching ini bertujuan untuk meresmikan BEM KMFA dan memperkenalkan BEM KMFA kepada seluruh BEM Fakultas di UGM maupun berbagai Universitas di Jogja.

Acara dihadiri oleh berbagai BSO, Kelompok Studi, dan BEM dari Fakultas UGM maupun universitas lain. Acara dimulai dengan sambutan dari wakil dekan kemahasiswaan Ibu Dr. Triana Hertiani, S.Si., M. Si., Apt dan Ketua BEM KMFA UGM Severinus Nugraha Krisma Sandy. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan anggota sekaligus pemaparan program kerja tiap biro dan departemen.

Kegiatan grand launching dilanjutkan dengan penampilan dance dari “KAFEIN”, dengan gerakan energik dan busana berwarna merah yang semakin membakar semangat peserta grand launching yang hadir. Selain penampilan dance dari KAFEIN, masih ada penampil lain dari PPM girls yaitu grup band beranggotakan para wanita dari departemen PPM yang menyuguhkan suara merdu nan indah yang mampu membawa peserta grand launching terhanyut di dalamnya. Selain itu, ada penampilan dari Harmoni Farmasi UGM dengan pemilihan lagu yang tepat membuat seisi ruangan ikut bernyanyi mengiringi penampilan dari Harmoni.

Grand launching yang diadakan di Fakultas Farmasi UGM tersebut mengambil konsep “Omah Karya”, yang diwujudkan dengan penyusunan balok menjadi sebuah bangunan bergambar logo BEM KMFA Kabinet Omah Karya. Diawali dengan peletakan balok pertama oleh Ibu Triana, dan dilanjutkan oleh berbagai jajaran kepala biro dan departemen, serta perwakilan dari BSO dan BEM dari fakultas maupun universitas lain. Ditambah dengan dekorasi ruangan yang dipenuhi dengan cahaya-cahaya lampu serta nuansa biru-putih dari pakaian para anggota BEM KMFA, mampu menciptakan sensasi hangat bagaikan keluarga di sebuah rumah yang nyaman.

Sebelum menginjak pukul 9 malam, slogan “Omahku Sederhana, Karyaku Luar Biasa” pun terdengar serentak oleh seluruh peserta grand launching. Pemukulan gong oleh Krisma Sandy menandakan peresmian BEM KMFA UGM 2019, Kegiatan ini resmi menutup rangkaian acara grand launching BEM KM FARMASI 2019. (Farras, Nizza)

Leave a comment

Your email address will not be published.